Bertahan, Martial Siap Buktikan Kualitas di MU

Bertahan, Martial Siap Buktikan Kualitas di MU

Bertahan, Martial Siap Buktikan Kualitas di MU

Berita Bola, Penyerang sayap Anthony Martial dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya di Manchester United. Martial diklaim memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat Jose Mourinho.

Martial belakangan ini cukup sering dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Selain karena permasalahannya dengan Mourinho di International Champions Cup beberapa waktu lalu, pemain asal Prancis tersebut juga sering duduk di bangku cadangan musim kemarin.

Beberapa klub sempat dihubung-hubungkan dengan Martial, mulai dari Tottenham Hotpsur, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid hingga Borussia Dortmund.

Dilansir The Sun, alih-alih hengkang, Martial diyakini memutuskan untuk bertahan di skuat Mourinho dari membuktikan kualitasnya guna mendapat satu tempat reguler di lini depan.

Martial disebut tak akan memaksakan kepindahan ke klub lain jelang berakhirnya bursa transfer di beberapa kompetisi Eropa akhir Agustus ini.

Baca Juga : Mau Sukses, Unai Emery Harus Berani Coret Mesut Ozil

Meski harus bersaing dengan nama-nama seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford hingga Jesse Lingard, akan tetapi Martial kabarnya siap memperebutkan posisi starter di skuat Setan Merah.

Mourinho sendiri sudah memberi kesempatan bermain bagi Martial di awal musim ini. Pemain 22 tahun itu menjadi starter kala United melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin.

Sayang penampilan Martial sejak menit pertama tak mampu menolong United untuk terhindar dari kekalahan. Pasukan Mourinho harus menyerah dengan skor tipis 2-3.