Baik Hati, Klopp Doakan De Bruyne Lekas Sembuh

Baik Hati, Klopp Doakan De Bruyne Lekas Sembuh

Baik Hati, Klopp Doakan De Bruyne Lekas Sembuh

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendoakan gelandangManchester City Kevin De Bruyne agar lekas sembuh dari cederanya.

De Bruyne baru saja menjalani musim panas yang cukup bagus bersama Belgia di Piala Dunia. Setelah sempat berlibur, sempat bermain sekali di pentas Premier League.

Ia dimainkan sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Arsenal. Namun saat dipersiapkan bermain melawan Huddersfield, ia mengalami cedera lutut.

Cederanya De Bruyne tentu harusnya menjadi nyanyian merdu bagi tim-tim lawan. Termasuk bagi Liverpool.

Akan tetapi, Klopp tak mau bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Ia mengaku ikut merasa sedih mendengar kabar itu, apalagi ia mengaku ngefans terhadap pemain berusia 27 tahun ini.

“Anda mendengar tentang Kevin De Bruyne dan Anda berpikir ‘wow’. Tidak ada yang membutuhkan itu. Ini berita buruk,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Sejujurnya ia tidak pernah menjadi pemain saya, tetapi saya suka pemain ini. Jujur ini benar-benar berita buruk ​​dan cedera seperti itu selalu bisa terjadi,” sambungnya.

Baca Juga : Guardiola Belum Punya Rencana Datangkan Marchisio

Klop mengatakan bahwa situasi seperti De Bruyne itu bisa terjadi kapan saja dan tanpa peringatan. Sama halnya seperti ada pemain yang tiba-tiba ingin hengkang.

“Kami berbicara pada saat ini tetapi pada jam 6 sore kami sudah berlatih dan semuanya bisa terjadi. Anda harus siap untuk mengatasinya. Sudah berapa hari kami mengalami hal seperti ini dalam beberapa tahun terakhir,” serunya.

“Kami berbicara tahun lalu mungkin tentang skuat bagus kami dan kemudian mungkin keesokan harinya seseorang memberitahu saya Phil [Coutinho] ingin pergi ke Barcelona, ​​apalah itu. Anda memilikinya selama satu menit dan kemudian hilang. Kami harus benar-benar menikmati momen tetapi kami selalu menyiapkan solusi untuk masalah yang tidak kami miliki,” tegasnya.

Klopp kemudian menaburkan doa bagi De Bruyne. Ia berharap bisa melihat eks pemain Chelsea itu bisa kembali berlaga secepatnya.

“Saya doakan Kevin dari lubuk hati saya bahwa ia akan kembali secepat mungkin,” seru Klopp.

“Saya sudah mendengar cederanya itu bisa menjadi lebih buruk, itu selalu kabar baik dan saya berharap kita bisa melihat itu setidaknya dalam beberapa hari.”