Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas

Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas

Van Dijk Alisson Kiper Berkualitas

Berita Bola, Defender Liverpool Virgil van Dijk menyambut gembira kedatangan Alisson Becker dari AS Roma. Pemain Belanda itu menganggap Alisson sebagai kiper yang sangat bagus.

Liverpool punya masalah di sektor kiper selama bertahun-tahun setelah Simon Mignolet dan Loris Karius sering membuat blunder. Namun, masalah tersebut sepertinya akan teratasi setelah The Reds merekrut Alisson.

Kiper timnas Brasil itu didatangkan dari AS Roma dengan biaya yang mencapai 67 juta pounds. Dengan demikian, Alisson kini menyandang status sebagai kiper termahal dunia yang baru.

Van Dijk tentu saja akan bermain di depan kiper baru Liverpool tersebut di Anfield. Van Dijk pun merasa sangat senang dengan kehadiran Alisson.

Baca Juga : Berbatov: Incar Hasil Saja Kalau Mau Juara, MU

“Dia kiper berkualitas – itu pasti. Kami akan melihat bagaimana dia akan menyatu tapi dia tampak seperti kiper yang sangat bagus.

“Dia kebobolan beberapa gol melawan kami [di Liga Champions] tetapi itu bisa terjadi melawan kami.”

Alisson merupakan pemain baru keempat yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum Alisson, The Reds berhasil mendapatkan servis Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.