Mau Kalidou Koulibaly, Chelsea Harus Rogoh Kocek Dalam

Mau Kalidou Koulibaly, Chelsea Harus Rogoh Kocek Dalam

Mau Kalidou Koulibaly, Chelsea Harus Rogoh Kocek Dalam

Berita Bola, Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly menemui jalan terjal. Napoli selaku pemilik sang pemain sudah mematok harga transfer yang tinggi untuk sang bek.

Rumor ketertarikan Chelsea atas Koulibaly sejatinya sudah berjalan semenjak dua tahun lalu. Sang bek menjadi incaran Antonio Conte setelah ia tampil impresif bersama Napoli.

Namun The Blues gagal meyakinkan sang pemain untuk pindah ke London. Pada September 2016 silam, sang pemain malah memperpanjang kontraknya di Naples hingga tahun 2021.

Dilansir dari The Mirror, peluang Chelsea untuk mendapatkan Kalidou cukup terbuka pada musim panas ini. Pasalnya Napoli siap bernegosiasi dengan mereka untuk sang bek.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea akan cukup pusing untuk mendatangkan Koulibaly. Pasalnya Napoli mematok harga yang sangat mahal untuk bek 27 tahun tersebut.

Tim yang berbasis di kota Naples itu menginginkan dana sebesar 80 juta pounds untuk bek Timnas Senegal itu. Mereka kabarnya enggan menurunkan harga juga sang pemain.

Baca Juga : Courtois Bisa ke Madrid, Bisa Juga Bertahan di Chelsea

Harga mahal itu dipatok Napoli mengingat kontrak sang pemain yang masih cukup lama di Naples. Selain itu kemampuan Koulibaly juga berada di atas rata-rata sehingga ia layak dihargai dengan harga yang mahal.

Laporan yang sama mengklaim Chelsea merasa keberatan dengan mahar transfer tersebut. Alhasil mereka akan mencoba bernegosiasi agar Napoli bersedia menurunkan mahar trasnfer sang bek.

Chelsea sendiri juga menyiapkan beberapa manuver untuk mendatangkan Koulibaly. Salah satunya adalah dengan turun tangannya Maurizio Sarri pada musim panas ini.

Sarri yang dipercaya menjadi pelatih Chelsea musim depan merupakan sosok yang mengubah Koulibaly menjadi bek tangguh di Serie A. Jika ia bisa meyakinkan sang pemain pindah, maka mahar transfernya bisa turun

Jika Chelsea berhasil mendapatkan Koulibaly, maka mereka sudah merampok dua pemain Napoli pada musim panas ini. Sebelumnya Chelsea sudah resmi menggaet Jorginho sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini.