Matteo Darmian Masuk Radar Napoli

Matteo Darmian Masuk Radar Napoli

Matteo Darmian Masuk Radar Napoli

Berita Bola, Bek Manchester United, Matteo Darmian mendapat peminat baru pada musim panas ini. Sang bek kabarnya menjadi incaran klub asal Italia, Napoli.

Semenjak Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United, Darmian bisa dikatakan menjalani musim yang sulit. Ia tidak banyak dimainkan oleh pelatih asal Portugal itu sehingga ia dikabarkan akan pergi pada musim panas ini.

Sebelumnya Darmian dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. Namun sayang juara Serie A musim lalu itu sudah merekrut Joao Cancelo yang memiliki posisi sama dengan Darmian sehingga sang pemain batal merapat ke Turin.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio Darmian kemungkinan masih akan bermain di Italia musim depan. Ia kabarnya diminati oleh raksasa Italia lainnya, Napoli.

Napoli sendiri kabarnya memang mencari bek kanan baru. Pasalnya mereka tengah membutuhkan tambahan tenaga di sektor tersebut.

Hal ini dikarenakan Faouzi Ghoulam yang menempati posisi itu mengalami cedera yang cukup parah. Sembari menunggu sang bek pulih, mereka merasa perlu mendatangkan bek kanan baru ke Naples.

Baca Juga : Apik di Piala Dunia 2018, Maguire Diprediksi Akan Tinggalkan Leicester

Pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan menyukai profil Darmian. Untuk itu ia ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepindahan Darmian. Pasalnya mereka sudah menemukan pengganti yang sepadan untuk sang bek.

Pada musim panas ini, Setan Merah mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto. Ia dibeli dengan mahar transfer sebesar 19 juta pounds.

Dalot sendiri kabarnya akan diplot menjadi pelapis Antonio Valencia. Jika ia bisa beradaptasi dengan cepat, ia bisa diproyeksikan menggantikan Valencia yang usianya sudah mulai uzur.

Darmian sendiri kontraknya akan habis di United tahun depan. Bek 28 tahun ini kabarnya bisa didapatkan dengan harga sebesar 15 juta Euro saja