Liverpool Sudah Menyerah Kejar Fekir

Liverpool Sudah Menyerah Kejar Fekir

Liverpool Sudah Menyerah Kejar Fekir

Berita Bola, Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah membuang semua asa untuk bisa mendatangkan Nabil Fekir pada musim panas ini.

Fekir sudah dihubung-hubungkan dengan Liverpool sejak lama. Ia dianggap bisa menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Pada akhirnya, Liverpool sempat nyaris mendatangkannya dari Lyon. Saat itu kabarnya ia nyaris merampungkan transfernya yang bernilai sekitar 53 juta pounds.

Fekir juga sudah menjalani tes medis dan melakoni wawancara dengan media Liverpool. Akan tetapi kemudian Lyon membatalkan transfer tersebut.

Liverpool kemudian disebut mengalihkan targetnya pada pemain lain. Pemain itu adalah gelandang muda milik Aston Villa Jack Grealish.

Baca Juga : MU Siap Tawar Maguire 65 Juta Poundsterling

Kabarnya Liverpool tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk mendapatkan Grealish. Pasalnya Aston Villa sudah siap untuk melepaskan gelandang berusia 22 tahun itu di musim panas ini.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Aston Villa saat ini mengalami masalah dengan keuangan mereka. Untuk itu mereka akan melepas beberapa pemain mereka yang memiliki nilai jual tinggi.

Liverpool kemudian disebut masih punya peluang untuk bisa mendatangkan Fekir. Hal itu diisyaratkan oleh agennya.

Begitu juga dengan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. “Tampaknya bagi saya Liverpool bisa kembali. Itu yang saya baca di media, tetapi saya belum diberitahu apa-apa,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Liverpool pun akhirnya disebut kembali mendekati pihak Lyon. Akan tetapi setelah itu muncul kabar bahwa Fekir kemungkinan besar tak akan jadi merapat ke Anfield, karena The Reds akan mengakhiri aktivitasnya di bursa transfer musim panas ini usai membeli Alisson Becker.

Kini muncul perkembangan terbaru dari transfer Fekir. Menurut laporan dari Le Progres, peluang gelandang 24 tahun itu memperkuat pasukan Jurgen Klopp benar-benar tertutup.

Media tersebut tak membeberkan secara pasti apa alasannya. Akan tetapi, ada kemungkinan bahwa Liverpool mundur karena Aulas ingin The Reds membayar lebih besar dari jumlah 53 juta pounds yang mereka sepakati sebelumnya.

Liverpool sendiri sudah membeli tiga gelandang anyar pada musim panas ini. Mereka adalah Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.