Liverpool Ingin Datangkan Kompatriot Lovren

Liverpool Ingin Datangkan Kompatriot Lovren

Liverpool Ingin Datangkan Kompatriot Lovren

Berita Bola, Liverpool dikabarkan berniat untuk mendatangkan bek asal Kroasia Domagoj Vida pada musim panas ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp terus berusaha untuk memperkuat timnya musim panas ini. Sebelumnya ia sudah memperkuat barisan lini tengahnya.

Ia mendatangkan dua pemain sekaligus di sektor itu. Yang pertama Naby Keita dan disusul kemudian dengan perekrutan Fabinho.

Sekarang ia dikabarkan masih ingin berusaha mendatangkan pemain baru lagi. Pos yang ingin ia perkuat sekarang adalah lini belakang.

Lini belakang Liverpool sejatinya sudah cukup kokoh. Terlebih setelah hadirnya Virgil Van Dijk pada musim dingin lalu.

Stok pemain di belakang juga melimpah. Ada setidaknya dua pemain di tiap posisi, dari bek kanan, bek tengah dan bek kiri.

Akan tetapi sepertinya Klopp masih belum puas. Oleh karena itulah menurut laporan dari media asal Turki Aksam, Liverpool akan berusaha mendatangkan Vida pada musim panas ini.

Kabarnya Liverpool juga sudah memulai usahanya untuk mendatangkan Vida. The Reds diklaim sudah melepas penawaran sebesar 13 juta pounds pada klub yang saat ini dibelanya, Besiktas.

Bek bertinggi 1.84 meter ini sejatinya baru gabung dengan Besiktas pada musim dingin kemarin, alias Januari 2018. Ia dibeli dari klub Dynamo Kiev.

Baca Juga : Arsenal Juga Pantau Hirving Lozano

Di sana ia diberi kontrak jangka panjang. Ia akan bermain bagi Besiktas hingga musim panas 2022 mendatang.

Teorinya, Besiktas tak akan melepasnya karena baru merekrutnya enam bulan lalu. Akan tetapi Liverpool disebut tetap merasa optimis akan bisa merekrutnya.

Vida tergolong pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain di posisi manapun di lini belakang. Pemain seperti inilah yang disukai oleh Klopp.

Vida merupakan bagian dari skuat timnas Kroasia. Sekarang ini ia juga tengah beraksi di Rusia bersama bek Liverpool lainnya, Dejan Lovren.

Sejauh ini, ia telah mencatatkan 62 caps bersama dengan timnas Kroasia