Keita dan Fabinho Diharap Cepat Pelajari Gaya Main Liverpool

Keita dan Fabinho Diharap Cepat Pelajari Gaya Main Liverpool

Keita dan Fabinho Diharap Cepat Pelajari Gaya Main Liverpool

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta Naby Keita dan juga Fabinho agar cepat mempelajari gaya main The Reds di masa pra musim ini.

Klopp terus membenahi skuatnya untuk musim depan. Penambahan amunisi di sejumlah posisi pun terus ia lakukan.

Keita dan Fabinho adalah perekrutan teranyar Liverpool. Keduanya resmi menjadi bagian dari skuat The Reds sejak 1 Juli 2018 ini.

Akan tetapi, kedua pemain itu dibeli di waktu yang berbeda. Keita dibeli sejak musim lalu dari RB Leipzig sementara Fabinho dibeli dari AS Monaco pada musim panas ini.

Baik Keita dan Fabinho sudah tiba di Melwood dan ikut latihan di hari perdana usia liburan. Hal ini tentu saja membuat Klopp bahagia, karena itu artinya mereka punya banyak waktu untuk meresapi taktiknya.

“Sangat, sangat senang akhirnya memiliki Naby di sini. Butuh waktu beberapa saat (untuk menunggunya pindah ke Liverpool). Fabinho juga di sini dan itu sempurna untuk saat ini,” serunya pada situs resmi klub.

“Bahkan lebih baik mereka dapat memulai dari hari pertama latihan karena mereka harus belajar paling banyak, mereka harus beradaptasi dengan gaya permainan kami,” ujar Klopp.

Baca Juga : Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

“Kami memiliki sembilan pertandingan hingga musim dimulai dan kami akan membutuhkan semuanya. Mereka semua penting dalam cara yang berbeda. Mereka ada di sini, kita bisa mulai, itu bagus,” ujarnya.

Setelah masa pra musim selesai, Liverpool akan berpartisipasi di ajang International Champions Cup. Lawan-lawan mereka adalah Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United.

Akan tetapi sebelum itu mereka akan menjalani pertandingan uji coba lawan klub-klub gurem. Mereka adalah Chester, Tranmere Rovers, Bury dan Blackburn Rovers.

Berikut Jadwal Lengkapnya:
Chester vs Liverpool (07/07)
Tranmere Rovers vs Liverpool (11/07)
Bury vs Liverpool (14/07)
Blackburn Rovers vs Liverpool (19/07)
Borussia Dortmund vs Liverpool (22/07)
Mancheter City vs Liverpool (26/07)
Manchester United vs Liverpool (28/07)
Napoli vs Liverpool (04/08)
Liverpool vs Torino (07/08)