Emre Can: Hubungan Saya Dengan Jurgen Klopp Baik-Baik Saja

Emre Can: Hubungan Saya Dengan Jurgen Klopp Baik-Baik Saja

Emre Can Hubungan Saya Dengan Jurgen Klopp Baik-Baik Saja

Berita Bola, Gelandang baru Juventus, Emre Can kembali membantah ia memiliki masalah dengan Jurgen Klopp. Can menyebut hubungannya dengan sang pelatih benar-benar baik kendati ia memilih untuk meninggalkan Liverpool.

Semenjak Klopp menjadi pelatih Liverpool, Emre Can mendapatkan peran penting di skuat The Reds. Ia menjadi pemain andalan Klopp untuk menyeimbangkan lini tengah tim asal Merseyside itu.

Namun musim lalu, Emre Can memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Ia menolak ajakan Klopp untuk bertahan dengan menerima pinangan Juventus pada musim panas ini.

Can sendiri menegaskan tidak ada friksi yang terjadi antara dirinya dengan Klopp terkait kepindahannya ke Turin. “Tidak banyak manajer yang mengijinkan anda bermain cukup banyak di tahun terakhir kontrak anda,” ujar Can kepada Daily Star.

Baca juga : Catat, Ini Tanggal Debut Lucas Torreira di Arsenal

Can sendiri menyebut ia berpisah dengan Liverpool dengan baik-baik sehingga Klopp tidak mempersulit jalannya ke Juventus.

“Saya tidak pernah bertikai dengan Klopp. Hubungan saya dengan Klopp selalu bagus.”

“Dia bahkan mendoakan saya agar sukses di sini [Juventus] ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi.”

Can juga menegaskan bahwa ia tidak pernah berniat mencederai Liverpool karena ia selalu ingin yang terbaik untuk timnya tersebut.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya selalu ingin membantu tim ini meraih hasil terbaik.”

“Itulah yang ia [Klopp] lihat dari diri saya. itulah mengapa ia selalu menaruh kepercayaan kepada saya kendati saya mengatakan ingin pergi.” tandasnya.

Can sendiri mengikat kontrak hingga tahun 2022 di Turin. Ia mengenakan nomer punggung 23 di kesebelasan berjuluk Bianconeri tersebut.