Dapat Gaji Lebih Besar, Courtois Merapat ke Madrid

Dapat Gaji Lebih Besar, Courtois Merapat ke Madrid

Dapat Gaji Lebih Besar, Courtois Merapat ke Madrid

Berita Bola, Thibaut Courtois dikabarkan telah menerima tawaran kontrak yang diberikan oleh Real Madrid dan kini menunggu Chelsea memberikan lampu hijau untuk transfernya.

Madrid sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Courtois. Sebab mereka memang terus memburu kiper anyar.

Mereka memang sudah punya Keylor Navas. Akan tetapi pemain asal Kosta Rika itu dianggap kurang pas mengawal mistar gawang Los Blancos, mungkin karena dari sisi komersil ia kurang menjual.

Kiper asal Belgia ini juga disebut-sebut siap untuk keluar dari Chelsea. Ia juga siap untuk bermain di Spanyol.

Ia ingin bermain di sana karena keluarganya berada di Madrid. Tanda-tanda kepergiannya pun nampak jelas.

Saat ini kontraknya di Chelsea tersisa semusim lagi. Courtois pun disebut tak tertarik untuk memperpanjang kontranya di Santiago Bernabeu.

Niatan Madrid untuk mendatangkan Courtois akhirnya disebut terkabulkan. Menurut laporan dari surat kabar asal Belgia, Het Laatste Niuews, kepindahan kiper 26 tahun itu ke Bernabeu tinggal menunggu waktu.

Kabarnya ia sudah menerima tawaran kontrak dari Madrid. Kontrak itu berdurasi lima tahun.

Di Madrid, Courtois akan menerima gaji sebesar 11.5 juta pounds per musimnya. Jumlah ini naik cukup signifikan dari yang diterimanya di Chelsea yakni sebesar 7.2 juta pounds per tahunnya.

Baca Juga : Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Sekarang ini transfernya itu tinggal menunggu pengumuman dari Chelsea saja. The Blues juga disebut telah sepakat melepas Courtois dengan harga 35 juta pounds.

Courtois sekarang tengah berlibur di Tenerife. Ia menunggu telepon dari Chelsea yang memberitahukan mereka sudah menerima tawaran dari Los Blancos.

Jika kepastian itu sudah didapat, maka ia tinggal terbang dari Tenerife ke Madrid. Ia akan langsung menjalani tes medis dan meneken kontraknya.

Chelsea sendiri belum mau mengumumkan transfer Courtois karena mereka masih berusaha mendatangkan pengganti yang tepat bagi kiper jangkungnya itu. Kabarnya The Blues tengah berusaha untuk mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.