Courtois Bisa ke Madrid, Bisa Juga Bertahan di Chelsea

Courtois Bisa ke Madrid, Bisa Juga Bertahan di Chelsea

Courtois Bisa ke Madrid, Bisa Juga Bertahan di Chelsea

Berita Bola, Thibaut Courtois mengaku semua kemungkinan terbuka lebar terkait masa depannya, yang berarti ia bisa saja bertahan di Chelsea atau pindah ke Real Madrid.

Courtois sudah menjadi kiper andalan Chelsea sejak tahun 2011. Namun ia sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga tahun.

Sekembalinya dari Spanyol, ia terus jadi kiper nomor satu Chelsea, menyingkirkan Petr Cech. Sejauh ini ia telah membawa The Blues meraih dua gelar Premier League.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak media yang menyebutkan bahwa Courtois diminati oleh Real Madrid. Los Blancos memang tengah mencari kiper anyar.

Di sisi lain Courtois juga disebut ingin kembali ke kota Madrid. Sebab anak-anaknya tinggal di sana.

Kabar itu makin berhembus kencang belakangan ini. Sebab kontrak Courtois dengan Chelsea tersisa sekitar 12 bulan lagi. Apalagi ia juga disebut tidak berniat untuk memperbaharui kontrak tersebut.

Baca Juga : Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

Sekarang ini bursa transfer pemain sudah dibuka. Sekarang Courtois akan berusaha untuk memutuskan masa depannya, apalagi karena tugasnya dengan Belgia di Piala Dunia 2018 sudah berakhir.

“Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa saja kemungkinannya,” ujarnya usai melawan Inggris. “Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tapi mungkin mereka melakukannya. Saya tidak berpikir mereka akan membuat seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani [kontrak baru]. Tapi mungkin [bertahan] itu memungkinkan, karena saya suka di London. ”

Madrid musim panas ini bisa saja bergerak untuk merekrutnya dengan harga murah. Sebab seperti yang diseubt sebelumnya, kontraknya tersisa setahun lagi.

Jika Chelsea memutuskan untuk menahannya enam bulan lagi, maka hal itu akan merugikan mereka. Sebab ia bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain dan akan hengkang secara gratis musim panas mendatang.

Courtois kemudian ditanya apakah ia ia bisa mengesampingkan peluang untuk pindah ke Madrid musim panas ini atau sesudahnya. Ia lantas menjawab: “Tidak”.