Chelsea Coba Bajak Transfer Jorginho ke Manchester City

Chelsea Coba Bajak Transfer Jorginho ke Manchester City

Chelsea Coba Bajak Transfer Jorginho ke Manchester City

Berita Bola, Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jorginho menemui masalah baru. Rival mereka, Chelsea dikabarkan akan mencoba membajak transfer sang gelandang dari Napoli.

Nama Jorginho sudah sangat sering diberitakan akan merapat ke Manchester City. Ia menjadi incaran utama Josep Guardiola di bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah santer diberitakan, transfer Jorginho tak kunjung kelar. Ada proses negosiasi yang alot dengan pihak tim asal kota Naples tersebut.

Dilansir dari Sport Italia, situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea. TIm asal kota London itu dikabarkan juga tertarik memboyong sang pemain ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tertarik untuk mendatangkan Jorginho karena mereka akan melengserkan Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko sendiri sejatinya baru satu musim berada di Chelsea. Ia dibeli dengan harga yang cukup mahal dari klub elit asal Prancis, AS Monaco.

Baca Juga : Liverpool Ingin Datangkan Kompatriot Lovren

Namun performa musim debutnya jauh dari kata memuaskan. Alhasil Chelsea ingin mencari pengganti yang lebih baik di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, transfer Jorginho ini terkendala masalah mahar transfer. Manchester City kabarnya enggan memenuhi harga yang dipasang oleh Napoli.

Tim asal kota Naples itu memasang harga Jroginho di angka 60 juta Euro. Namun Manchester City hanya mau membayar sebesar 52 juta Euro, alhasil kedua tim belum menemui titik temu.

Chelsea sendiri akan memanfaatkan situasi itu di mana mereka berani menebus Jorginho dengan harga penuh yaitu 60 Juta Euro.