Bukan Hanya Juve, Bayern Juga Inginkan Martial

Bukan Hanya Juve, Bayern Juga Inginkan Martial

Bukan Hanya Juve, Bayern Juga Inginkan Martial

Berita Bola, Penyerang Manchester United, Anthony Martial bakal jadi pemain yang paling ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, namanya kini masih dalam daftar belanja banyak klub top.

Setelah ramai dikabarkan menjadi incaran Juventus, kini pesona Martial juga menari minat klub asal Jerman, Bayern Munchen. Dana besar pun siap dikucurkan oleh pihak Bayern.

Martial sendiri diyakini tidak akan memilih tetap bermain di United pada musim depan. Sebab, pemain berusia 22 tahun ini bukan pilihan utama pelatih Jose Mourinho di lini depan. Ia lebih sering jadi pilihan alternatif bagi Mourinho.

United diyakini tidak akan melepas Martial dengan harga yang murah. Sementara, dikutip dari Star on Sunday, Bayern pun siap menyanggupi berapa harga yang diminta oleh United.

Perwakilan Bayern pun disebut telah menemui pihak United untuk membicarakan potensi perpindahan Martial. Kabarnya, juara Bundesliga musim 2017/18 siap membayar 70 juta euro pada United agar melepas Martial.

Baca Juga : Aaron Ramsey Segera Teken Kontrak di Arsenal

Bagi Bayern, harga tersebut bukan perkara yang sulit. Sebab, Bayern memang punya sokongan dana yang cukup melimpah. Setiap musim mereka selalu belanja pemain dengan dana besar.

Kehadiran pemain seperti Martial cukup mendesak bagi Bayern. Sebab, mereka butuh regenerasi pemain di posisi winger, posisi yang biasa dimainkan oleh Martial.

Saat ini, Bayern masih mengandalkan Arjen Robben dan Franck Ribery di posisi winger. Hanya saja, kedua pemain sudah mulai termakan usia dan tidak akan terus berada di level kompetitif. Robben sudah berusia 34 tahun dan Ribery satu tahun lebih tua.

Dengan usia yang baru menginjak 22 tahun, Martial bisa menjadi aset yang potensial untuk Bayern.

Hanya saja, usaha Bayern untuk bisa mendapatkan jasa Martial tidak akan mudah ditempuh. Soal harga, Bayern memang tidak akan mengalami kendala. Tapi, ada banyak klub lain yang juga tertarik pada jasa eks pemain AS Monaco tersebut.

Juventus lebih dulu menyatakan niat untuk mendapatkan Martial. Selepas itu, ada Tottenham Hotspur yang tertarik menampung pemain asal Prancis. Demikian juga dengan Chelsea.

Sementara, Martial sejauh ini masih belum memberikan keterangan klub mana yang bakal dia bela musim depan. Pasca tidak masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2018, Martial langsung menjalani liburan.