Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

Berita Bola, Klub asal Turki Besiktas dikabarkan siap untuk mendatangkan Daniel Sturridge dari Liverpool musim panas ini.

Sturridge merupakan salah satu striker paling berbakat yang dimiliki oleh timnas Inggris. Akan tetapi, karirnya tak bisa berkembang karena ia kerap didera cedera.

Striker kidal ini mulai memperkuat Liverpool sejak tahun 2013. Ia kemudian sempat menunjukkan tajinya pada musim 2013-14, saat diduetkan dengan Luis Suarez.

Namun setelah ditinggal Suarez, ia kesulitan menunjukkan ketajamannya. Belum lagi, seperti yang disinggung sebelumnya, ia kerap disapa cedera

Di era manajer Jurgen Klopp, Sturridge sempat dipercaya untuk jadi ujung tombak Liverpool. Akan tetapi sepertinya gaya main striker 28 tahun itu tak cocok dengan gaya main manajer asal Jerman tersebut.

Sturridge sempat terdesak ke bangku cadangan oleh penyerang muda asal Belgia, Divock Origi. Ia juga terdesak oleh kehadiran Danny Ings.

Ia juga sempat terancam saat Liverpool mendatangkan Christian Benteke. Akan tetapi, Roberto Firmino lah yang benar-benar mengancam peluangnya main di tim utama.

Baca Juga : Chelsea Naikkan Harga Jual Willian

Firmino sejatinya seorang gelandang. Akan tetapi ia bisa bermain sebagai ujung tombak tim dengan brilian. Ia tak hanya menghadirkan kreativitas, namun juga banyak gol plus tenaga tambahan saat bertahan.

Pada akhirnya, Sturridge pun benar-benar tak mendapat tempat di skuat The Reds. Oleh karena itulah pada musim kemarin, Klopp melepasnya ke West Brom.

Ia dilepas ke West Brom pada Januari 2018 kemarin. Ia memperkuat tim berjuluk The Baggies itu dengan status pinjaman selama setengah musim saja.

Akan tetapi, ia tak bisa bersinar di klub ini. Sebab lagi-lagi ia mengalami cedera. Ia mengalami cedera hamstring, tiga menit setelah masuk lapangan di laga lawan Chelsea.

Pada akhirnya, selama setengah musim itu Sturridge hanya sempat merumput sebanyak enam kali saja. Ia sama sekali tak bisa mencetak gol

Masa depan Sturridge nampak suram sekarang ini, apalagi jika ia terus bertahan di Anfield. Akan tetapi Besiktas siap untuk menyelamatkan karirnya.

Besiktas dikabarkan ingin memakai jasanya musim depan. Hal tersebut dikabarkan oleh media asal Turki, A Spor.

Demi melancarkan niatannya, mereka disebut siap untuk menggelontorkan dana sekitar 10 juta Pounds. Liverpool sendiri disebut ingin mendapatkan fulus sekitar 15 juta Pounds, namun Besiktas diklaim merasa percaya diri bisa meyakinkan The Reds untuk mau melepasnya dengan harga yang mereka tawarkan.