Berbatov: Incar Hasil Saja Kalau Mau Juara, MU

Berbatov: Incar Hasil Saja Kalau Mau Juara, MU

Berbatov: Incar Hasil Saja Kalau Mau Juara, MU

Berita Bola, Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, nampaknya tidak memiliki opini yang sama dengan kebanyakan orang mengenai bekas klubnya. Ia lebih ingin melihat The Red Devils mendapatkan tiga angka ketimbang bermain indah.

Di sepanjang musim kemarin, Manchester United serta sang pelatih, Jose Mourinho, terus dirundung kritikan dari publik. Mereka menilai bahwa permainan runner-up Premier League itu cenderung membosankan.

Publik juga menilai Mourinho membuat para pemainnya, seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez, gagal menunjukkan sinarnya. Menurut mereka, pelatih asal Portugal tersebut menekan potensi pemain dan tidak membiarkannya tampil bebas di lapangan.

Musim depan, Manchester United dituntut untuk tampil lebih atraktif dan bisa mendapatkan gelar. Namun Berbatov tak memiliki opini yang sama dan beranggapan bahwa bekas klubnya itu sebaiknya mengincar tiga poin saja.

Baca Juga : Jose Mourinho: Adu Penalti Bagus Untuk Manchester United

“Semuanya semakin sulit seiring dengan tambah kuatnya tim Premier League, dan semuanya ingin menjadi tim yang orang-orang sebut memainkan sepak bola hebat,” ujar Berbatov seperti yang dikutip dari Express.

“Tetapi, tak penting berapa gol yang anda cetak. Satu gol sudah cukup bila anda tidak kebobolan,” lanjutnya.

Menurutnya, tiga angka adalah hal yang harus diraih jika ingin MU mengangkat trofi pada akhir musim. Dan pria asal Bulgaria tersebut meyakini bahwa itu tidak sulit untuk didapatkan dengan kualitas para pemainnya.

“Pada akhirnya, tiga poin adalah yang paling anda butuhkan,” tambahnya.

“Itu tidaklah sulit, dan sekarang United punya pemain bertalenta di dalam timnya. Mereka bisa berkembang lebih jauh dari sekedar menjadi runner-up,” pungkasnya.