Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

Berita Bola, Rekrutan baru Chelsea, Jorginho merasa sangat puas bisa pindah ke kota London pada musim panas ini. Jorginho menyebut sebuah kehormatan yang besar bisa bergabung dengan klub sebesar Chelsea.

Beberapa saat yang lalu, Chelsea resmi mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka sukses mendatangkan Jorginho dari Napoli untuk memperkuat lini tengah mereka.

Jorginho sendiri memiliki reputasi yang bagus di Italia. Ia tampil luar biasa bersama Napoli, di mana musim lalu ia menjadi pengatur permainan I Partenopei sehingga mereka menjadi runner up Serie A.

Jorginho merasa bersyukur bisa memulai babak baru dalam perjalanan karirnya. “Saya merasa sangat bahagia bisa berada di sini, di Chelsea,” ujar Jorginho di halaman resmi Chelsea.

Jorginho mengungkapkan bahwa ia piundah ke Chelsea karena tertantang untuk meraih kesuksesan di Liga terbaik dunia tersebut.

“Tidak mudah menjadi bagian dari tim sebesar Chelsea, jadi saya benar-benar bahagia bisa menuntaskan kepindahan saya di sini.”

Baca Juga : Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini

“Saya sangat antusias untuk bermain di Liga yang sangat intens seperti di sini. Saya juga senang bisa bermain untuk tim yang memberikan segalanya untuk meraih kemenangan.” tandasnya.

Sementara Direktur Chelsea, Marina Granovskaia merasa senang bisa mendapatkan gelandang serba bisa seperti Jorginho di bursa transfer musim panas ini.

“Kami sangat senang Jorginho memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang yang paling diincar di Eropa dan dia akan menjadi bagian penting dari tim ini.”

“Dia sudah menunjukan kualitasnya saat ia bekerja di bawah asuhan Maurizio Sarri dan kami yakin dia bisa membawa banyak kesuksesan di Stamford Bridge.” tandasnya

Menurut laporan yang beredar, Chelsea harus menggelontorkan uang sebesar 65 juta Euro untuk transfer sang pemain. Pemain kelahiran Brasil itu kabarnya dikontrak dengan durasi 5 tahun di Stamford Bridge