Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Berita Bola, Tim yang musim ini main di Liga Europa yakni Arsenal dikabarkan bakal menebus Kingsley Coman dengan bandrol 44 juta pounds musim panas ini.

Coman saat ini bermain di Jerman, bersama dengan raksasa Bavaria, Bayern Munchen. Baru pada April 2017 lalu ia menandantangani kontrak secara permanen dengan Bayern.

Ia sebelumnya dicomot dari Juventus dengan status pinjaman dengan biaya tujuh juta Euro. Bayern meminjamnya selama dua musim sebelum akhirnya mempermanenkan jasanya dengan biaya sekitar 21 juta Euro.

Coman sempat berpikir untuk meninggalkan Bayern pada Mei 2017. Akan tetapi pada Desember 2017, ia malah meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga Juni 2023.

Selama bermain di Bayern, Coman sukses membantu Bayern meraih lima gelar juara. Tiga di antaranya adalah trofi Bundesliga, termasuk trofi musim 2017-18 kemarin.

Menurut laporan dari BeIN Sports, performa Coman sukses memikat hati manajer anyar Arsenal Unai Emery. Ia dianggap pas untuk memperkuat lapangan tengah The Gunners, apalagi ia punya kelebihan dalam hal kecepatan.

Media tersebut menambahkan bahwa Arsenal siap saja untuk menebusnya dengan harga 44 juta Pounds. Namun tak disebutkan apakah Bayern berniat untuk melepasnya atau tidak.

Baca Juga : Mau Kalidou Koulibaly, Chelsea Harus Rogoh Kocek Dalam

Emery sendiri sebelumnya mengaku merasa puas dengan aktivitas transfer klubnya pada musim panas ini. Sejauh ini The Gunners sudah membeli lima pemain.

Akan tetapi lima pemain itu semuanya berada di sektor pertahanan. Mereka adalah Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira. Emery sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan belanja pemain lagi hingga bursa transfer ditutup.

“Kami hanya membeli pemain yang benar-benar kami butuhkan. Kami juga hanya membeli pemain di mana kami punya peluang besar untuk mendatangkannya.”

“Kami mungkin akan mendatangkan satu pemain lagi dalam satu bulan ke depan dan itu jika kami memiliki peluang yang besar untuk mendapatkannya.”

Emmanuel Eboue ditangkap polisi karena diduga mencoba melakukan pembakaran rumah di salah satu daerah di Inggris.