Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Berita Bola, Keinginan Manchester United mendapatkan jasa Toby Alderweireld masih jauh panggang dari api. Sebab, negosiasi mereka dengan pihak Tottenham Hotspur sejauh ini masih menemui jalan buntu.

Dikutip dari Standart, pihak Spurs tidak menutup pintu negosiasi dengan United. Tapi, mereka hanya membuka pintu jika tawaran yang datang senilai 55 juta pounds.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal oleh pihak United. Setan Merah pun menyiapkan opsi lain untuk Spurs. Mereka siap menawarkan Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatan transfer Alderweireld. Tapi, belum ada respon balasan dari Spurs.

United sendiri telah menyiapkan kontrak dengan durasi lima tahun untuk Alderweireld. Pemain asal Belgia tersebut juga bakal mendapatkan gaji jauh lebih mahal dari yang diterima dari Spurs. Alderweireld mendapat gaji 120.000 pounds per pekan dari Spurs.

Baca Juga : Ingin Balikan Dengan Ronaldo, MU Kontak Mendes

Spurs sebenarnya dalam situasi yang serba tidak menguntungkan dalam saga transfer Alderweireld. Jika menjual pemain 29 tahun, kekuatan Spurs di lini belakang tentu saja akan berkurang. Sebab, dia adalah salah satu pilar andalan Murichio Pochettino.

Tapi, dalam klausul kontraknya, Alderweireld bisa pindah dengan harga 25 juta pounds pada musim depan. Tentu saja harga tersebut jauh lebih murah dari harga yang dipatok Spurs pada United pada musim ini.

Alderweireld masih punya kontrak hingga Juni 2020 bersama Spurs.