Tinggalkan Chelsea, Cesar Azpilicueta Kembali ke Spanyol

Tinggalkan Chelsea, Cesar Azpilicueta Kembali ke Spanyol

Tinggalkan Chelsea, Cesar Azpilicueta Kembali ke Spanyol

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea terancam kehilangan salah satu pemain senior mereka musim depan. Bek mereka, Cesar Azpilicueta dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge untuk kembali ke Spanyol.

Azpilicueta sendiri sudah menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi andalan di lini pertahanan The Blues semenjak didatangkan dari Marseille pada tahun 2012 silam.

Sang pemain sendiri dikabarkan mulai jengah dengan karirnya di London. Untuk itu ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir El Gol Digital, Azpi sendiri nampaknya benar-benar serius ingin pindah. Ia dikabarkan sudah menemukan klub yang akan menampungnya di Spanyol

Menurut laporan tersebut, klub yang meminati Azpilicueta pada musim panas ini adalah klub kuda hitam La Liga, Athletic Bilbao.

Bilbao dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Azpi. Mereka dikabarkan siap memberikan jaminan bermain reguler untuk sang pemain musim depan.

Baca Juga : Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Selain itu Los Leones dikabarkan sudah mulai mengajukan tawaran kepada Chelsea. Mereka dikabarkan sudah melepas tawaran bernilai 20 juta euro untuk sang pemain.

Chelsea sendiri kabarnya sudah siap untuk melepas Azpilicueta pada musim panas ini. Pasalnya mereka sudah memiliki pengganti untuk sang pemain.

Laporan tersebut mengatakan Chelsea akan mengincar Joao Miranda pada musim panas ini. Bek Inter Milan itu dikabarkan akan menjadi pengganti Azpilicueta musim depan.

Namun Azpi baru dilepas jika mereka mendapatkan Miranda terlebih dahulu. Oleh karenanya Bilbao harus bersabar untuk menuntaskan transfer ini.

Azpilicueta sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 di Chelsea. Musim lalu ia bermain di 37 dari 38 pertandingan EPL bersama The Blues, di mana ia mencetak 2 gol dan 6 asisst bagi tim asal London Barat tersebut.