Sarri Ingin Boyong Kuartet Napoli ke Chelsea

Sarri Ingin Boyong Kuartet Napoli ke Chelsea

Sarri Ingin Boyong Kuartet Napoli ke Chelsea

Berita Bola, Maurizio Sarri dikabarkan ingin membawa serta empat pemainnya dari Napoli saat pindah ke Chelsea musim panas ini.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, nama Sarri memang santer dikait-kaitkan dengan The Blues. Ia disebut jadi salah satu kandidat pengganti yang ideal bagi Antonio Conte di Stamford Bridge.

Kabar itu berhembus kian kencang setelah Sarri berpisah dengan Napoli. Sebab Partenopei sudah memutuskan untuk mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatihnya untuk musim depan.

Kini, pelatih berusia 59 tahun itu dikabarkan kian mendekat ke Stamford Bridge. Bahkan ia disebut sudah berada di London selama beberapa pekan

Selain itu, dalam sepekan terakhir Chelsea dikabarkan telah berada di Naples. Mereka di sana untuk menuntaskan transfer Sarri ke London.

Kabarnya sudah ada kata sepakat antara Chelsea dan Napoli. The Blues bisa merekrutnya dengan harga lima juta Pounds.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea akan segera memperkenalkan Sarri sebagai pelatih anyarnya dalam waktu 48 jam ke depan. Namun sebelum itu mereka akan memecat Antonio Conte dulu.

Baca Juga : Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Namun menurut The Mirror, sebelum transfernya diresmikan, Sarri menuntut Chelsea untuk membeli empat pemain sekaligus. Keempatnya berasal dari Napoli.

Empat pemain itu berasal dari empat posisi berbeda. Yang pertama adalah penyerang Dries Mertens, winger Jose Callejon, full-back Elseid Hysaj dan bek serba bisa Raul Albiol.

Chelsea tak perlu membelinya sekarang. Mereka bisa didatangkan setelah Sarri resmi diangkat jadi manajer anyar bagi Eden Hazard cs.

Selain Sarri, Chelsea juga sempat dikait-kaitkan dengan nama pelatih lain. Salah satunya adalah pelatih asal Prancis, Laurent Blanc.

Blanc merupakan mantan pelatih PSG. Ia bahkan sempat dikabarkan bakal diangkat jadi manajer anyar Chelsea pada awal bulan ini.