Newcastle dan Leicester Berebut Rashford

Newcastle dan Leicester Berebut Rashford

Newcastle dan Leicester Berebut Rashford

Berita Bola, Duo klub papan tengah EPL Newcastle dan Leicester City dikabarkan saling berlomba untuk bisa menggaet Marcus Rashford musim panas ini.

Rashford kerap diandalkan oleh Manchester United di era Louis Van Gaal. namun di era Jose Mourinho, ia mulai sedikit tersisihkan. Apalagi setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez.

Pada akhirnya ada sejumlah pihak yang sampai menyarankan pada Rashford agar ia meninggalkan United musim depan. Sebab hanya dengan cara itulah ia bisa berkembang sebagai penyerang.

Di sisi lain, Mourinho pun mendapatkan kecaman. Ia dituding menghambat dan bahkan membuat permainan Rashford memburuk

Dari laporan Daily Mail, disebutkan bahwa ada kesempatan Rashford mungkin saja akan dilepas pada musim panas ini. Namun ia hanya akan dilepas dengan status pinjaman.

Media asal Inggris itu menambahkan, kabar ini sampai ke telinga Newcastle dan Leicester. Keduanya pun disebut sangat berharap untuk bisa memakai servis pemain berusia 20 tahun itu musim depan.

Baca Juga : Lukaku Diklaim Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Akan tetapi untuk saat ini keduanya masih belum bergerak. Mereka masih mengamati lebih dahulu situasi dan kondisi Rashford di Old Trafford.

Meski cuma dijadikan pelapis di klub, namun Rashford mampu menunjukkan kelasnya bersama timnas Inggris. Ia sudah memastikan diri masuk dalam skuat The Three Lions yang berangkat ke Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Rashford dimainkan oleh manajer Inggris Gareth Southgate di pertandingan uji coba melawan Kosta Rika. Saat itu ia sukses mencetak satu gol pada menit 13.

Inggris bisa mencetak satu gol lagi melalui Danny Welbeck, sementara Kosta Rika tak bisa mencetak gol sama sekali. Inggris pun menang 2-0.