Meski Dibantah, Fekir Malah Dikabarkan Jalani Tes Medis

Meski Dibantah, Fekir Malah Dikabarkan Jalani Tes Medis

Meski Dibantah, Fekir Malah Dikabarkan Jalani Tes Medis

Berita Bola, Gelandang asal Prancis Nabil Fekir dikabarkan sudah menjalani tes medis sebelum menuntaskan transfernya ke Liverpool.

Dalam beberapa pekan ini, Fekir terus disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Lyon. Kabarnya ia kemungkinan besar akan pindah ke Inggris dan memperkuat Liverpool.

Pihak Lyon kabarnya enggan melepas kaptennya itu. Akan tetapi kabarnya mereka disebut melunak dan siap melepasnya dengan harga yang sesuai. Sementara itu Fekir juga diklaim hanya mau pindah ke Liverpool setelah meninggalkan Prancis.

Dan belum genap 24 jam lalu, Liverpool dan Lyon disebut sudah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain berusia 24 tahun itu. Kedua klub disebut sepakat pada harga 65 juta Euro.

Sekarang menurut laporan dari RMC, Fekir sudah menjalani tes medis. Akan tetapi tes itu tak akan dilaksanakan di Melwood melainkan di pusat tempat latihan timnas Prancis di Clairefontaine. Kabarnya dalam waktu dekat akan ada pengumuman resmi tentang transfernya ke Anfield.

Baca Juga : Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Sebelumnya, pihak Lyon sempat membantah bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Mereka bahkan menyebut berita itu palsu.

Lyon pun sampai merasa harus mengeluarkan pernyataan resmi.

“Informasi mengenai transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais menampik informasi salah yang disebar oleh Media tentang transfer Nabil Fekir ke Liverpool.”

“Dalam periode transfer di mana sedikit rumor seringkali dianggap sebagai kenyataan, Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa informasi yang dirilis oleh klub melalui situs resmi merupakan yang asli.”

Servis Fekir ternyata tak cuma diminati oleh Liverpool. Kabarnya ada dua klub lain yang meminatinya yakni Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Akan tetapi Fekir dengen tegas menolak minat dari kedua tim asal Spanyol dan Jerman itu. Menurut laporan dari L’Equipe, kabarnya mereka ditolak karena Fekir sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Liverpool khususnya di pentas Liga Champions.