Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Berita Bola, Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka musim depan. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan pemain Liverpool itu pada musim panas ini.

Musim lalu AC Milan bisa dikatakan gagal di Serie A. Menghabiskan dana lebih dari 100 Juta Euro, mereka gagal finish di Zona Liga Champions karena performa inkonsisten mereka.

Salah satu masalah yang dihadapi Gennaro Gattuso adalah lini tengah mereka yang tidak stabil. Alhasil Rino dikabarkan akan mencoba mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dilansir Goal International, Milan dikabarkan sudah menemukan kandidat potensial. Mereka ingin memboyong Marko Grujic dari Liverpool

Grujic sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 silam. Ia didatangkan dari klub Serbia, Red Star Belgrade.

Namun Grujic sendiri kesulitan menembus tim utama Liverpool. Alhasil ia dipinjamkan ke Cardiff City semenjak bulan Januari lalu.

Baca Juga : Inginkan Boateng, MU Diminta Bayar 50 Juta Pounds

Grujic sendiri bisa dikatakan bermain dengan baik bersama Cardiff. Berkat aksi impresifnya, tim asal Wales itu sukses mengunci promosi ke Premier League setelah finish sebagai runner up di Championship.

Namun AC Milan sendiri bakalan sulit untuk mendatangkan Grujic. Pasalnya ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasanya.

Saat ini Cardiff City menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Grujic. Mereka ingin mempermanenkan sang pemain setelah ia tampil impresif musim lalu.

Selain Cardiff, ada juga Lazio yang ingin mendatangkan sang pemain. Lazio ingin menjadikan Grujic pengganti Sergej Milinkovic-Savic yang disebut akan dilepas ke Manchester United.