Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

Berita Bola, Raksasa Inggris, Manchester United nampaknya mencari kandidat baru untuk pos gelandang serang mereka. Setan Merah dikabarkan meminati jasa Song Heung-Min pada bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu Manchester United banyak dikritik oleh berbagai pihak. Mereka dinilai tampil membosankan karena tidak memiliki variasi dalam serangan dan lini serang mereka tidak banyak mencetak gol.

Sadar akan kelemahan itu, Jose Mourinho dikabarkan mencari gelandang serang baru pada musim panas ini. Ia ingin mencari sosok motor serangan baru untuk timnya.

Dilansir dari Sport1, Setan Merah sudah memiliki buruan utama pada musim panas ini. Mereka dikabarkan akan mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min

Son sendiri pertama kali bergabung dengan The Lillywhites pada tahun 2015. Ia didatangkan dari tim asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Dalam waktu singkat, Son langsung nyetel di lini serang. Bersama Dele Alli dan Harry Kane, ia menjadi trisula maut Spurs dalam dua musim terakhir.

Ia memiliki rekor yang fantastis. Ia sudah mencetak 47 gol dari 140 penampilan bagi Spurs, di mana musim lalu ia mencetak 12 gol bagi tim asal London Utara tersebut.

Baca Juga : Manchester United Berikan Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Setan Merah sendiri bukan satu-satunya peminat jasa Son. Liverpool dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain pada musim panas nanti.

Namun laporan tersebut mengungkapkan MU menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun itu. Pasalnya Son diklaim memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan setan merah.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Son tertarik untuk dilatih oleh Jose Mourinho. Untuk itu kans setan merah untuk mendapatkan sang pemain cukup terbuka lebar.

Son sendiri saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2018. Ia baru mencetak 1 gol saat Timnas Korsel dibekuk Meksiko dengan skor 2-1 beberapa waktu yang lalu