Manchester United Berikan Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Manchester United Berikan Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Manchester United Berikan Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Berita Bola, Luke Shaw nampaknya masih memiliki masa depan di Manchester United. Klub Liga Inggris itu dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Dalam satu tahun terakhir, nama Shaw sering diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Ia minim mendapatkan jam bermain semenjak pelatih asal Portugal itu menjadi juru taktik setan merah.

Shaw sendiri kontraknya akan habis tahun depan. Ia dikabarkan akan dijual oleh setan merah agar ia tidak dijual dengan harga gratis pada musim panas tahun depan.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, semua rumor itu hanya hoax belaka. Pihak setan merah kabarnya sudah merencanakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Jose Mourinho masih menaruh harapan terhadap Luke Shaw. Mereka percaya musim depan Shaw bisa menjadi pemain inti setan merah.

Baca Juga : Eden Hazard Sudah Ditawarkan ke Real Madrid

Sebelumnya Luke Shaw sendiri bisa dikatakan relatif bebas dari cedera, setelah dua musim lalu ia kerap absen karena mengalami cedera. Untuk itu Jose Mourinho yakin bahwa Shaw bisa kembali ke permainan terbaiknya musim depan.

Shaw sendiri kabarnya tetap menjadi pilihan kedua Jose Mourinho musim depan. Namun jika ia bisa tampil konsisten, maka ia berpeluang menggeser Ashley Young dari posisi starter.

Namun laporan yang sama menyebutkan bahwa pihak Luke Shaw masih ragu untuk membuka negosiasi dengan Manchester United. Mereka dikabarkan masih trauma dengan perlakuan Mourinho terhadap sang pemain.

Musim lalu Shaw sempat dikritik Mourinho di depan Media. Alhasil perwakilan Shaw itu takut jika sang pemain mendapatkan perlakuan yang sama musim depan.

Shaw sendiri kabarnya akan segera berunding dengan agennya tersebut. Mereka akan memutuskan opsi apa yang terbaik untuk masa depan sang pemain.

Salah satu alasan United memperpanjang kontrak Shaw adalah karena itu merupakan alternatif murah. Bek-bek kiri incaran MU seperti Alex Sandro memiliki klausul rilis yang mahal, sehingga jika Shaw bisa kembali ke bentuk terbaiknya maka United bisa berhemat cukup besar.