Lukaku Diklaim Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Lukaku Diklaim Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Lukaku Diklaim Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal Paul Merson merasa cukup yakin kalau Romelu Lukaku akan mencetak banyak gol untuk Manchester United.

Lukaku bergabung dengan Setan Merah pada musim panas tahun lalu dari Everton dengan biaya yang cukup mahal. Pemain berusia 25 tahun itu bisa dibilang menjalani musim debut yang bagus di Old Trafford.

Lukaku mampu mencetak 25 gol di semua ajang kompetisi untuk klub barunya. Meskipun begitu, Lukaku tetap mendapat banyak kritik karena sering menghilang dalam pertandingan besar.

Merson sendiri tak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Lukaku. Ia yakin sang striker akan mencetak banyak gol untuk Setan Merah

Baca Juga : Meski Dibantah, Fekir Malah Dikabarkan Jalani Tes Medis

Lukaku sudah mencetak banyak gol. Dia masuk muda. Dia akan mencetak banyak gol,” kata Merson seperti dilansir The Sport Review.

Setelah gagal mendapatkan trofi pada musim lalu, United langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Sampai sejauh ini Jose Mourinho sudah mendapatkan dua pemain baru.

Setan Merah sudah berhasil mengamankan servis Fred dan Diogo Dalot. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa membantu United meraih gelar pada musim depan.