Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

Berita Bola, Rumor kepindahan Xherdan Shaqiri ke Anfield nampaknya tidak akan terjadi pada musim panas ini. Liverpool disebut sudah memutuskan mundur dari perburuan pemain Stoke City tersebut.

Pada akhir musim lalu, Liverpool dikabarkan mulai memantau Shaqiri. Sang pemain dikabarkan akan didatangkan Jurgen Klopp untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool berencana mendatangkan Shaqiri setelah Piala Dunia 2018 nanti. Mereka kabarnya ingin mengamati performa sang pemain bersama Timnas Swiss sebelum membuat keputusan apakah jadi merekrutnya.

Namun menurut laporan Sky Sports, Liverpool mengurungkan niat mereka. Mereka dikabarkan tidak jadi mengamati lebih lanjut sang pemain di Piala Dunia nanti.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sudah mendapat laporan awal mengenai performa Shaqiri. Ia dikabarkan tidak senang dengan hasil tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Shaqiri sebenarnya punya kemampuan yang bagus untuk bermain di Liverpool. Namun gaya bermainnya diklaim tidak cocok dengan skema permainan Klopp sejauh ini.

Dengan hasil laporan itu, Klopp memutuskan untuk mencari opsi lain di bursa transfer ini terutama dengan mengamati beberapa pemain di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Resmi, Granit Xhaka Perpanjang Kontrak di Arsenal

Klopp sendiri memang dikabarkan tengah mencari pemain dengan spesifikasi yang tinggi. Pasalnya musim depan ia ditargetkan untuk meraih trofi untuk Liverpool.

Musim lalu Klopp mengandalkan sosok Salah di lini serangnya. Salah sendiri memang tampil luar biasa dengan mengemas 44 gol di semua kompetisi.

Namun ketika Salah mengalami cedera di final Liga Champions kemarin, Liverpool seakan tidak berdaya. Untuk itu Klopp mencari pemain yang bisa membantu meringankan beban Salah musim depan.

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan satu pemain ke Anfield. Mereka merekrut Fabinho dari AS Monaco yang diproyeksikan menjadi pengganti Emre Can.