Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Fred Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Premier League

Berita Bola, Mantan kapten Manchester United Bryan Robson mengungkapkan keyakinannya bahwa Fred tak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Fred didatangkan United dari Shakhtar Donetsk dengan biaya sekitar 52 juta pounds. Di Old Trafford, gelandang asal Brasil tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kepindahan Fred ini menimbulkan banyak respon positif di kalangan para fans setan merah. Mereka mengaku antusias melihat salah satu gelandang terbaik di dunia itu merumput di Old Trafford.

Robson sebelumnya punya pengalaman melatih pemain Brasil saat di Middlesbrough dan ia percaya tidak akan ada masalah dengan proses adaptasi Fred di klub barunya

Baca Juga : Sarri Ingin Boyong Kuartet Napoli ke Chelsea

Saya yakin Fred, yang datang dari Ukraina ke Premier League, akan cukup tangguh dan ambisius untuk tampil bagus buat United. Saya pikir tidak akan ada masalah bagi dia untuk menyesuaikan diri,”

Fred membuat 37 penampilan untuk Shakhtar musim lalu, dan bermain penuh dalam delapan pertandingan Liga Champions mereka.

Pemain berusia 25 itu tampil mengesankan selama babak penyisihan grup, terutama ketika mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola di musim 2017/18.