Eden Hazard Sudah Ditawarkan ke Real Madrid

Eden Hazard Sudah Ditawarkan ke Real Madrid

Eden Hazard Sudah Ditawarkan ke Real Madrid

Berita Bola, Saga transfer Eden Hazard nampaknya sudah memasuki babak baru. Sang pemain nampaknya akan segera pindah ke Real Madrid setelah sang ayah menawarkannya ke juara Liga Champions tersebut.

Semenjak dibeli dari Lille pada tahun 2012 silam, Hazard sudah menjadi pemain kunci bagi Madrid. Ia menjadi motor serangan Chelsea, di mana ia sukses mempersembahkan dua gelar juara Liga Inggris bagi The Blues.

Beberapa tahun terakhir, Hazard memang kerap dikabarkan akan pergi dari Chelsea. Sang pemain disebut menjadi incaran klub Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Marca, transfer Hazard ke Madrid itu semakin mendekati kenyataan. Ia dikabarkan sudah ditawarkan oleh Sang Ayah ke Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, ayah Hazard sudah menemui perwakilan Real Madrid. Pertemuan itu terjadi beberapa hari sebelum final Liga Champions di Kiev.

Pada saat itu sang ayah dikabarkan sudah menawarkan anaknya ke Real Madrid. Ia berharap tim asal Spanyol itu bersedia menebus anaknya dari Chelsea.

Baca Juga : Liverpool Tawar Asensio 180 Juta Euro

Pada saat itu, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hazard. Namun karena saat ini ada pergantian pelatih di Madrid, maka rencana iuni berpotensi gagal.

Menurut laporan yang sama, Hazard punya motivasi yang besar untuk meninggalkan Chelsea. Ia dikabarkan ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea sendiri sudah dipastikan tidak bermain di Liga Champions musim depan. Mereka hanya mampu finish di peringkat 5 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, sehingga mereka hanya akan bermain di Liga Europa.

Hazard sendiri dikabarkan sangat berambisi memenangkan Liga Champions, sehingga Real Madrid menjadi opsi terbaik untuk memenuhi ambisinya tersebut.

Sebelumnya Hazard sendiri sempat melemparkan kode keras kepada Real Madrid. Ia mengatakan bahwa jika Madrid berminat pada dirinya, maka mereka tahu apa yang harus dilakukan.