Ditawar 50 Juta, Chelsea Enggan Lepas Willian

Ditawar 50 Juta, Chelsea Enggan Lepas Willian

Ditawar 50 Juta, Chelsea Enggan Lepas Willian

Berita Bola, Tim yang akan main di Liga Europa musim depan Chelsea dikabarkan telah menolak penawaran dari Barcelona sebesar 50 juta Pounds terhadap Willian.

Willian merupakan salah satu winger terbaik yang dimiliki oleh Chelsea. Ia dulunya merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh Jose Mourinho.

Pemain asal Brasil ini juga sempat menyabet penghargaan Pemain Terbaik Chelsea di musim 2015-16. Saat itu ia berhasil tampil konstan di saat mayoritas penggawa The Blues tampil di bawah standar.

Ia juga membantu Chelsea meraih dua gelar Premier League. Yang pertama di musim 2014-15 dan yang kedua di musim 2016-17

Sayangnya, setelah Mourinho cabut dari Stamford Bridge ia tak lagi mendapat jatah main secara reguler. Khususnya di era Antonio Conte ini.

Ia sering dimainkan memang, tapi perannya berubah menjadi pemain pengganti. Ia juga kerap dimainkan sebagai gelandang serang dan bukannya winger kanan.

Di akhir musim, muncul kabar bahwa Willian tak akur lagi dengan Conte. Ia bahkan terlihat sempat menutup foto manajer asal Italia itu dalam perayaan juara FA Cup.

Baca Juga : Tinggalkan Chelsea, Cesar Azpilicueta Kembali ke Spanyol

Kabar ini kemudian membuatnya disebut siap meninggalkan Chelsea musim depan. Menurut kabar dari Daily Mail, gosip ini disambut positif oleh Barcelona.

Juara kompetisi La Liga itu disebut ingin menduetkan Willian dengan kompatriotnya Philippe Coutinho. Mereka melihat pemain berusia 29 tahun itu bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andres Iniesta.

Media asal Inggris itu menambahkan, agen dari Willian bahkan sudah berada di Barcelona. Di sisi lain mereka juga mengabarkan Barca sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta Pounds pada Chelsea.

Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh The Blues. Petinggi Chelsea menganggap jumlah itu masih kurang untuk pemain sekelas Willian.

Willian sendiri mengaku bahwa bermain sebagai pemain cadangan merupakan sebuah cobaan yang sangat besar bagi karirnya. Namun ia mencoba untuk terus menghormati keputusan Conte.

“Musim lalu saya bermain dengan sangat baik. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya selalu bekerja keras.”

“Terkadang berada di bangku cadangan sangat sulit bagi saya, namun saya harus menghormati keputusan manajer.”