Digosipkan Tinggalkan Chelsea, Begini Respon Kante

Digosipkan Tinggalkan Chelsea, Begini Respon Kante

Digosipkan Tinggalkan Chelsea, Begini Respon Kante

Berita Bola, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante angkat suara mengenai rumor kepergiannya dari kota London. Kante menepis kabar tersebut karena ia menyebut ia tidak sama sekali memikirkan rumor transfer.

Sejak tahun 2015 silam, reputasi Kante melejit di Inggris. Kepiawaiannya di lini tengah sanggup membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara Liga Inggris pada tahun 2016 dan 2017 kemarin.

Performa apik pemain Timnas Prancis itu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Belakangan ini ada nama PSG yang disebut mengincar jasa sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun Kante sendiri menanggapi dingin rumor tersebut. “Saya tidak memikirkan rumor-rumor itu,” ujar Kante kepada Goal International.

Kante menyebut saat ini ia saat ini hanya fokus pada Chelsea dan Timnas Prancis.

Baca Juga : Liverpool Mundur Dari Perburuan Shaqiri

“Hari ini saya masih pemain Chelsea dan itu adalah faktanya.”

“Saat ini saya tengah bermain di Piala Dunia bersama Timnas Prancis dan hanya itu yang terpenting bagi saya.”

Kante sendiri menyebut ia sama sekali tidak memikirkan semua rumor transfer yang ada. Ia menilai rumor itu hanya mengganggu konsentrasinya selama di Prancis.

“Saya tidak memperhatikan semua yang mereka [Media] katakan mengenai situasi saya di klub saat ini.” tandasnya.

Kante musim lalu bermain sebanyak 47 kali bagi The Blues musim lalu

Kante sendiri menjadi pilihan utama Didier Deschamps di lini tengah Les Bleus. Ia tampil selama 90 menit saat Prancis membekuk Australia dengan skor 2-1.