Cari Alternatif, Liverpool Seriusi Buru Nick Pope

Cari Alternatif, Liverpool Seriusi Buru Nick Pope

Cari Alternatif, Liverpool Seriusi Buru Nick Pope

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya mulai mencari alternatif baru untuk posisi penjaga gawang mereka. The Reds kabarnya akan mengincar kiper Burnley, Nick Pope.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jurgen Klopp tengah berburu kiper baru. Ia dikabarkan tidak senang dengan performa dua penjaga gawang mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius yang kerap tampil inkonsisten.

Salah satu nama yang kabarnya diminati oleh Liverpool adalah Nick Pope. Sang kiper dinilai punya profil yang tepat untuk menjadi kiper The Reds musim depan.

Dilansir dari The Mirror, Liverpool nampaknya benar-benar menyeriusi opsi pembelian Pope. Mereka kabarnya akan segera menggelar negosiasi dengan Burnley dalam waktu dekat

Pope sendiri sejatinya bukan opsi pertama Liverpool. Mereka kabarnya sudah punya dua kiper lain yang ingin diprioritaskan pada bursa transfer kali ini.

Nama pertama yang diincar oleh Liverpool adalah Alisson Becker. Namun kiper AS Roma itu dikabarkan lebih condong untuk bergabung dengan Real Madrid

Baca Juga : Digosipkan Tinggalkan Chelsea, Begini Respon Kante

Nama kedua adalah Jan Oblak. Namun Atletico Madrid enggan melepas sang pemain dan mereka dikabarkan tengah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Sebelum musim ini, Pope sejatinya bukan kiper utama Burnley. Ia hanya kiper kedua The Clarets, namun nasibnya berubah saat Tom Heaton mengalami cedera.

Pope berhasil tampil apik menggantikan Heaton. Alhasil ia dipercaya oleh Sam Allardyce sebagai kiper utama Burnley hingga akhir musim kemarin.

Penampilan apiknya juga mendapat pengakuan dari Gareth SOuthgate. Ia masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa Pelatih Timnas Inggris itu ke Piala Dunia 2018.

Dibandingkan kedua nama lainnya, Pope memiliki nilai transfer yang lebih murah. Liverpool dikabarkan bisa menggaet sang pemain dengan mahar sebesra 18 juta pounds saja.