Vieira Juga Dirasa Pantas Gantikan Wenger

Vieira Juga Dirasa Pantas Gantikan Wenger

Vieira Juga Dirasa Pantas Gantikan Wenger

Berita Bola, Eks penyerang Arsenal Jose Antonio Reyes merasa Patrick Vieira akan mampu menggantikan posisi Arsene Wenger dengan baik di Emirates Stadium.

Wenger sudah mengumumkan akan mengakhiri karirnya yang sudah berlangsung selama 22 tahun di Arsenal di akhir musim ini. Ia merasa musim ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mundur dari kursi manajer.

Sejumlah nama kandidat pengganti manajer asal Prancis itu sudah bermunculan bahkan sebelum Wenger menyatakan mundur. Sebut saja Mikel Arteta, Luis Enrique, Massimiliano Allegri, Julian Nagelsmann, hingga Joachim Loew dan Brendan Rodgers.

Vieira juga masuk dalam kategori sosok yang dianggap sanggup menggantikan Wenger. Apalagi ia mengenal betul klub yang bermarkas di Emirates itu, karena pernah membela The Gunners selama sembilan tahun.

Baca Juga : Arteta Mendapat Dukungan Untuk Jadi Bos Anyar Arsenal

Vieira sendiri tergolong masih hijau sebagai manajer. Ia sebelumnya pernah menangani tim cadangan Manchester City dan sekarang jadi pelatih tim New York City.

Meski demikian, Reyes meyakini Vieira akan mampu menggantikan Wenger dengan baik.

“Ia sekarang di AS dan kadang saya berbicara dengannya,” beber Reyes pada Omnisport.

“Tentu saja da akan menjalaninya dengan baik. Ia memberi banyak hal kepada klub dan benar-benar mencintai Arsenal, jadi ia akan bekerja dengan baik,” terang pria asal Spanyol ini.