Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Berita Bola, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengucapkan rasa terima kasihnya pada Zinedine Zidane atas komitmen dan semua yang telah ia berikan untuk klub.

Zidane telah memutuskan untuk tidak lagi menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. Keputusan itu ia ambil sejak hari Rabu (30/05) kemarin dan diumumkan secara resmi hari Kamis (31/05) siang waktu setempat.

Keputusan ini tentu mengejutkan. Pasalnya Zidane baru saja sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions untuk yang ke-13 kalinya.

Perez mengaku ia terkejut dengan keputusan Zidane. Ia juga berharap pelatih asal Prancis itu mau bertahan selamanya. Namun ia tahu ia tak kuasa untuk menahan kepergiannya dan kini ia hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua pengorbanan dan kerja kerasnya di klub.

“Tidak ada yang bisa siap untuk berita seperti ini,” katanya seperti dilansir Goal International. “Ketika saya mendengar kabar itu, saya pergi ke rumahnya untuk melihat apakah ia siap dan ia mengatakan kepada saya dengan sangat serius bahwa ia yakin dengan keputusannya,” bebernya.

Baca Juga : Beda Pandangan Taktik Jadi Alasan Can Tinggalkan Liverpool

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas komitmennya, semangatnya, cintanya, semua yang telah ia lakukan untuk Real Madrid. Perilakunya selalu menjadi contoh bagi semua dan ia telah mewakili Real Madrid dengan sangat baik,” pujinya.

Perez berharap pengunduran diri Zidane ini tak akan menjadi sebuah perpisahan. Oleh karena itulah ia tak mau mengucapkan selamat tinggal.

“Saya tidak ingin ini menjadi selamat tinggal, hanya ‘sampai ketemu lagi’,” seru Perez.

“Saya tidak meragukan dirinya akan kembali, tetapi, jika ia perlu istirahat, ia pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Zidane memang butuh istirahat untuk menyegarkan pikirannya. Sebab tekanan di klub sebesar Madrid memang begitu besar. Hal yang sama juga pernah dialami oleh Carlo Ancelotti, sebelum ia akhirnya menerima pinangan dari Bayern Munchen.