Salah Resmi Jadi Pemain EPL Paling Populer di Kalangan Suporter Inggris

Salah Resmi Jadi Pemain EPL Paling Populer di Kalangan Suporter Inggris

Salah Resmi Jadi Pemain EPL Paling Populer di Kalangan Suporter Inggris

Berita Bola, Bintang Liverpool Mohamed Salah berhasil memenangi penghargaan PFA Fans’ Player of the Year setelah menerima suara paling banyak dalam poling online untuk semua suporter di Inggris.

Musim ini performa salah mengejutkan semua orang. Tak cuma fans Liverpool sendiri, namun juga para pandit dan semua penggemar sepakbola di Inggris.

Pasalnya ia sebelumnya diragukan bakal bisa tampil apik bagi Liverpool. Hal itu tak lepas dari pengalamannya bersama dengan Chelsea sebelumnya.

Salah sukses mencetak 44 gol dalam semusim di semua ajang kompetisi. 32 gol di antaranya ia cetak di pentas Premier League.

Selain karena kehebatannya di atas lapangan, kerendahan hatinya juga berhasil membuat banyak orang begitu terkesan kepadanya. Bahkan sampai ada chants dari suporter yang mengklaim mereka ingin jadi mualaf karena terinspirasi pemain asal Mesir itu.

Baca Juga : MU Digebuk Chelsea, Lingard: Perasaan Terburuk Yang Pernah Saya Rasakan

Salah sendiri berhasil menyingkirkan nama-nama top dalam poling tersebut. Mereka adalah David de Gea (Manchester United), Kevin de Bruyne (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Raheem Sterling (Manchester City).

Salah sendiri sebelumnya sudah berhasil meraih banyak penghargaan individual bergengsi. Di antaranya adalah top skor EPL, kemudian PFA player of the year, dan FWA Footballer of the Year.

Salah akan berlaga lawan Real Madrid di final Liga Champions pada 27 Mei mendatang. Jika sukses memenanginya, bisa jadi ia akan menerima penghargaan individual lagi.