Perisic Berpeluang Jajal Karir di Inggris

Perisic Berpeluang Jajal Karir di Inggris

Perisic Berpeluang Jajal Karir di Inggris

Berita Bola, Pada usia 29 tahun, Ivan Perisic mendapatkan kesempatan untuk menjajal petualangan bermain di Premier League. Sebab, Perisic dikabarkan menjadi bidikan klub asal Inggris yakni Tottenham Hotspurs.

Perisic sebenarnya punya kesempatan bermain di Inggris pada musim lalu. Ia menjadi bidikan klub Manchester United. Pihak Setan Merah pun sudah menyiapkan dana pada kisaran 50 juta euro pada awal musim 2017/18 yang lalu.

Tapi, Inter Milan bersikukuh untuk tidak menjual Perisic ke United dan dia tetap bertahan di Italia.

United kemudian kini tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Perisic. Tapi, kans pemain asal Kroasia untuk menjajal karir di Premier League belum tertutup. Dikutip dari FCInterNews, ada tawaran dari Spurs yang diarahkan pada Perisic.

Baca Juga : Salah Resmi Jadi Pemain EPL Paling Populer di Kalangan Suporter Inggris

Spurs bahkan disebut telah menghubungi, Fali Ramadani, agen Perisic. Spurs bertanya pada Fali ihwal kemungkinan bisa mendapatkan jasa pemain yang mencetak 11 gol dan sembilan assist di Serie A musim 2017/18 tersebut.

Hanya saja, sama seperti sikap mereka di awal musim, Inter tetap tidak akan menjual Perisic ke klub lain. Tenaga mantan pemain Wolfsburg ini masih sangat dibutuhkan oleh Inter. Apalagi, selama ini dia juga menjadi pilihan utama.

Pelatih Luciano Spalletti juga masih berharap Perisic jadi skuat bagian dari skuat Inter yang musim depan akan bermain di Liga Champions.