MU Akan Lepas Martial Asalkan Ditukar Dengan Willian

MU Akan Lepas Martial Asalkan Ditukar Dengan Willian

MU Akan Lepas Martial Asalkan Ditukar Dengan Willian

Berita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas Anthony Martial dengan uang plus Willian.

Martial tak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Oleh karena itulah ia kerap disebut-sebut ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Di sisi lain Willian merupakan salah satu pemain andalan Chelsea sejak dibeli dari tahun 2013 silam. Namanya pun kerap disebut masuk incaran MU sejak klub itu dilatih oleh Mourinho.

Menurut laporan dari The Mirror, Mourinho sampai saat ini masih tetap berusaha untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea itu. Keinginannya makin membuncah setelah melihat Martial tak kunjung menunjukkan perkembangan berarti.

Baca Juga : Ini Penyesalan Terbesar Morata di Chelsea

Di sisi lain, Martial juga disebut diincar oleh The Blues. Melihat kesempatan ini, Mourinho membuka opsi untuk melepas winger asal Prancis itu ke Stamford Bridge.

Namun Mourinho melihat bahwa Martial saat ini bernilai 80 juta Pounds. Oleh karena itulah ia meminta Chelsea membayar 40 juta Pounds plus Willian, yang juga ditaksirnya memiliki nilai jual sebesar 40 juta Pounds.

Willian saat ini masih terikat kontrak hingga 2020. Sementara itu kontrak Martial dengan MU hanya tersisa satu tahun lagi.