Emery Dapat Pujian dari Aubameyang

Emery Dapat Pujian dari Aubameyang

Emery Dapat Pujian dari Aubameyang

Berita Bola, Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang senang dengan kehadiran Unai Emery karena ia menganggapnya sebagai sosok pelatih yang sangat bagus.

Wenger sudah meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun menukangi klub asal London tersebut. Sempat muncul banyak nama manajer yang disebut akan menggantikannya.

Antara lain Mikel Arteta, Brendan Rodgers, Massimiliano Allegri, Joachim Loew, hingga Patrick Vieira. Arteta kemudian sempat disebut sebagai calon kuat pengganti Sang Profesor.

Akan tetapi pada akhirnya manajemen The Gunners memutuskan untuk menunjuk Emery. Pelatih asal Spanyol itu sebelumnya sudah berpisah dengan raksaa asal Prancis, PSG.

“Ia pelatih yang sangat bagus,” puji Aubameyang pada RMC.

Baca Juga : Perisic Berpeluang Jajal Karir di Inggris

Pemain asal Gabon ini mengaku ia tahu Emery seorang pelatih yang berkualitas jika melihat prestasinya di klub-klub sebelumnya. Baik saat masih di Spanyol maupun di Prancis.

“Di Paris, tidak pernah sangat mudah. ​​Ada tekanan yang sangat besar… Saya tahu ia benar-benar bekerja dengan baik bersama Sevilla dan dengan PSG juga,” terangnya.

Emery sukses meraih sembilan gelar juara bersama Sevilla dan PSG. Di antaranya tiga gelar Liga Europa yang diraih secara beruntun.