Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton

Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton

Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton

Berita Bola, Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumor transfer bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dia dikabarkan sedang membuka jalan untuk pindah ke sesama klub Premier League yakni Everton.

Kabar akan bergabungnya Rose ke Everton tentu saja sangat mengejutkan. Sebab, nama Rose selama ini kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Danny Rose dalam bebeapa musim terus jadi andalan di di pertahanan Spurs. Ia juga terus dipercaya untuk mengawal lini belakang Timnas Inggris. Tapi, dua musim terakhir Rose kerap mengalami cedera dan sering absen bermain.

Pemain berusia 27 tahun sering dikaitkan dengan United. Jose Mourinho sejak lama telah menaruh minat kepadanya.

Tapi, lantaran cedera yang dialami Rose dalam dua musim terakhir membuatnya mulai ditepikan dari daftar beli United. Mantan pemain Leeds United kini pun sulit untuk bersaing mendapatkan posisi utama di sektor kiri pertahanan Spurs. Dia kalah bersaing dengan Ben Davies.

Baca Juga : Jelang Final, Carragher Beri Pesan Kepada Liverpool

The Sun menulis, Rose pun mempertimbangkan pindah demi bermain secara penuh. Salah satu klub yang tertarik untuk memakai jasa Rose adalah Everton. The Toffes disebut siap mengucurkan dana 40 juta euro agar bisa mendapatkan Rose.

Jika dibandingkan dengan United dan Spurs, maka Everton bisa jadi klub yang lebih kecil. Terutama jika dilihat dari capaian di Premier League beberapa musim terakhir.