Diincar Liverpool, Bos Lyon Indikasikan Fekir Hengkang

Diincar Liverpool, Bos Lyon Indikasikan Fekir Hengkang

Diincar Liverpool, Bos Lyon Indikasikan Fekir Hengkang

Berita Bola, Rumor kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Pelatih Lyon, Bruno Genesio mengindikasikan sang pemain akan memainkan laga terakhirnya untuk Lyon di akhir pekan ini.

Nama Fekir memang menjadi salah satu properti panas musim ini. Gelandang serang asal Prancis itu memang tampil meyakinkan bersama Lyon sepanjang musim 2017/2018 ini.

Penampilan apik Fekir ini dikabarkan menarik minat klub Inggris, Liverpool. Ia bahkan digosipkan sudah dibeli The Reds dengan nilai transfer sebesar 62 juta pounds.

Genesio sendiri memberikan kode bahwa rumor transfer itu bisa menjadi kenyataan. “Sebelumnya, kami harus mengesampingkan segala hal yang menyangkut emosi,” ujar Genesio kepada Daily Star sebelum pertandingan melawan Nice.

Baca Juga : Arsene Wenger Ibaratkan Dirinya dengan Dinosaurus

“Untuk beberapa pemain kami, ini mungkin pertandingan terakhir mereka. Pertandingan ini akan memberikan para pemain itu kekuatan karena mereka akan bilang ‘Saya meninggalkan klub ini dengan membantu mereka lolos ke Liga Champions’.”

“Sebentar lagi akan ada piala dunia dan para pemain kami akan mengesampingkan hal-hal tersebut, dan saya rasa Nabil akan memainkan sebuah partai besar pada akhir pekan nanti.” tandas sang juru taktik.