De Gea Ingin MU Jadi Lebih Ambisius

De Gea Ingin MU Jadi Lebih Ambisius

De Gea Ingin MU Jadi Lebih Ambisius

Berita Bola, Kiper Manchester United David De Gea menyebut prestasi timnya musim ini tak cukup dan meminta rekan-rekannya agar bersikap lebih ambisius dalam urusan meraih gelar juara musim depan.

Musim lalu, MU bisa dikatakan menjalani musim yang cukup sukses di bawah asuhan Jose Mourinho. Meski menjalani musim debutnya, Mourinho sukses mempersembahkan gelar juara Liga Europa dan Piala Liga alias EFL Cup.

Akan tetapi di musim ini prestasi Setan Merah mengalami penurunan. Mereka gagal di Liga Champions, dan juga tak bisa bersaing di pentas Premier League.

Setan Merah juga gagal meraih trofi di EFL Cup, karena kompetisi itu dimenangkan oleh rivalnya Manchester City. Sekarang, satu-satunya harapan untuk bisa meraih gelar terletak di pentas FA Cup.

De Gea berharap MU bisa mengakhiri musim ini dengan raihan trofi juara. Akan tetapi ia menegaskan bahwa trofi itu saja tak cukup dan musim depan United harus berusaha lebih keras untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Baca Juga : Hadirnya Van Dijk Memberikan Efek Positif Bagi Pertahanan Liverpool

“Musim ini belum cukup,” katanya kepada Sky Sports. “Cukup adil kami berjuang untuk bertahan di tempat kedua dan semoga kami akan terus tampil maksimal hingga pertandingan terakhir untuk memastikan itu terjadi, tetapi kami belum berhasil memenangkan target awal kami yang memenangkan gelar Premier League,” tuturnya.

“Itulah sebabnya kami semua di sini, itulah yang diinginkan para pemain di klub dan juga untuk berusaha tampil bagus di Liga Champions tetapi kami juga tidak berhasil melakukannya. Jelas trofi Piala FA sangat penting, trofi yang bagus untuk dimenangkan, dan kami akan berusaha maksimal untuk memenangkannya,” seru De Gea.

“Tetapi itu tidak cukup – kami adalah Manchester United dan harus mengincar hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Itu selalu menjadi fokus kami,” tegasnya.