Big Sam Bantah Rooney Akan Gabung ke DC United

Big Sam Bantah Rooney Akan Gabung ke DC United

Big Sam Bantah Rooney Akan Gabung ke DC United

Berita Bola, Rumor bakal bergabungnya Wayne Rooney ke klub asal Amerika Serikat, DC United, kian kencang pada pekan ini. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh manajer Everton yakni Sam Allardyce.

Rooney disebut sudah tidak nyaman lagi bermain di Everton. Terlebih setelah Big Sam datang sebagai manajer. Pemain berusia 32 pun dilaporkan telah menjalani proses negosiasi yang intensif dengan pihak DC United.

Tapi, Everton sebagai klub pemilik Rooney memberi bantahan. Big Sam merasa sang pemain belum mengajukan permintaan transfer kepada klub.

“Sepengetahuan saya, sepertinya adalah beberapa negosiasi, tapi untuk kepastian apakah Rooney akan pindah atau tidak, saya akan bertanya langsung kepadanya saat dia datang pada sesi latihan,” buka Big Sam.

Baca Juga : Rooney Capai Kesepakatan dengan DC United

“Rooney belum mengajukan permintaan untuk pindah dan Rooney juga tidak punya konfrontasi dengan saya,” tegasnya.

Media di Inggris mengungkap salah satu alasan mengapa Rooney ingin pindah ke DC United adalah karena Big Sam. Eks pemain Manchester United punya hubungan buruk dengan Big Sam dan beberapa kali disebut terlibat ketegangan.

“Kami tidak sedang berada dalam situasi yang sulit bersama dengan saya. Kami adalah dua orang yang sudah dewasa dan kami juga saling berbicara,” kata mantan pelatih tim nasional Inggris tersebut.