Arsene Wenger Ibaratkan Dirinya dengan Dinosaurus

Arsene Wenger Ibaratkan Dirinya dengan Dinosaurus

Arsene Wenger Ibaratkan Dirinya dengan Dinosaurus

Berita Bola, Kesetiaan Arsene Wenger untuk Arsenal akan sulit ditemui di era sepakbola modern. Bahkan, Wenger mengibaratkan kisahnya sebagai dinosaurus yang sudah punah. Kesetiaan sepertinya sudah punah.

Wenger mulai menjabat sebagai manajer Arsenal sejak tahun 1996 silam. Ketika itu, belum banyak yang mengenal Wenger. Pasang surut dialami oleh Wenger dalam rentang panjang di karirnya. Ia pun memilih mundur di penghujung musim 2017/18.

“Tipe kesetiaan seperti yang saya jalani mungkin sudah tidak ada lagi. Mungkin saya seperti dinosaurus menjadi simbol terakhir dari waktu yang sudah berubah,” ucap Wenger seperti dikutip dari The Guardian.

“Sekarang, kami berada di tengah kondisi masyarakat yang sangat cepat menolak. Tidak ada waktu untuk membangun, mereka selalu menuntut hasil segera datang. Mungkin orang itu yang terjadi pada saat ini,” tandasnya.

Baca Juga : Arsenal Hanya Sediakan 50 Juta Euro untuk Arteta

Lantaran cukup lama berada di Arsenal, Wenger mengaku masih kaget dengan keputusan mundur yang beberapa waktu lalu dia buat. Bahkan, Wenger mengaku belum tahu kapan dia akan pindah dari Arsenal.

“Meja kerja saya masih belum saya kosongkan dan saya masih kaget. Saya akan mengambil keputusan pada 14 Juni, pada hari pembukaan Piala Dunia 2018, saya akan memutuskan. Saya masih akan bekerja,” tegas Wenger