Wenger Bicara Soal Calon Penggantinya di Arsenal

Wenger Bicara Soal Calon Penggantinya di Arsenal

Wenger Bicara Soal Calon Penggantinya di Arsenal

Berita Bola, Arsene Wenger bakal mundur dari posisi Manajer Arsenal musim depan. Sejauh ini, beberapa nama pun mulai dikaitkan akan menjadi suksesor manajer asal Prancis tersebut di Arsenal.

Namun, Wenger sendiri mengaku belum tahu siapa yang bakal jadi penggantinya. Pria berusia 68 tahun mengaku lebih fokus pada yang harus dia kerjakan saat ini. Wenger ingin fokus menuntaskan musim 2017/18 ini dengan cara yang apik.

“Saat ini saya melakukan apa yang menjadi pekerjaan saya, menjaga rutinitas saya dan fokus pada apa yang harus saya lakukan setiap harinya,” ucap Wenger kala ditanya soal siapa penggantinya.

Baca Juga : Ini Besaran Dana Belanja Yang Akan Diterima Pengganti Wenger

Dari beberapa media di Inggris, ada nama Patrick Vieira yang diunggulkan untuk jadi manajer Arsenal musim depan. Selain itu, nama Massimiliano Allegri hingga Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar pengganti Wenger.

Wenger sendiri juga mengaku tidak akan memberikan saran kepada The Gunners ihwal sosok yang meneruskan tugasnya.

“Saat ini saya hanya bekerja seperti yang saya lakukan biasanya. Anda tidak pernah yakin akan melakukan suatu hal yang tepat. Tapi, hidup ini menarik karena Anda akan menghadapi kondisi yang berbeda,” tandas Wenger.