Tiga Klub Papan Atas Inggris Rebutan Layvin Kurzawa

Tiga Klub Papan Atas Inggris Rebutan Layvin Kurzawa

Tiga Klub Papan Atas Inggris Rebutan Layvin Kurzawa

Berita Bola, Pemain belakang PSG, Layvin Kurzawa, bakal menjadi primadona di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, setidaknya saat ini sudah ada tiga klub dari Inggris yang sedang mengincar jasanya.

Kurzawa merupakan bagian sukses PSG merajai sepakbola Prancis dalam tiga musim terakhir. Ia bergabung dengan PSG pada tahun 2015 yang lalu dengan harga 25 juta euro usai tampil bagus bersama dengan AS Monaco.

Pemain berusia 25 tahun, seperti dikutip dari RMC, dikabarkan sudah tidak lagi betah bermain di PSG dan ingin mencari tangan baru. Kurzawa ingin mencoba peruntungan di luar Prancis dan keinginannya tersebut langsung disambut minat beberapa klub.

Setidaknya, ada tiga klub asal Inggris yang siap menampung Kurzawa. Tiga klub tersebut adalah Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Chelsea Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Golovin

United berada dalam daftar teratas klub yang ingin memakai jasa Kurzawa. Pasalnya, United santer dikabarkan bakal mendepak Luke Shaw pada musim depan dan Kurzawa dinilai bisa jadi sosok pengganti yang ideal.

Selain itu, sebelum bergabung dengan PSG pada tahun 2015 lalu, Kurzawa juga sudah jadi incaran Jose Mourinho. Hanya saja, Kurzawa saat itu tidak bisa menerima pinangan The Special One karena lebih memilih pindah ke PSG.