Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU

Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU

Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU

Berita Bola, Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan gabung Manchester United karena faktanya adalah klub itu bahkan sama sekali tak pernah menghubunginya.

Strootman dahulu merupakan salah satu pemain pilar klub PSV Eindhoven sebelum akhirnya pindah ke AS Roma pada tahun 2013 lalu. Gelandang timnas Oranje ini bahkan sempat mendapat julukan mentereng yakni ‘The New Roy Keane’.

Julukan itu didapatnya karena gaya mainnya yang agresif dan mampu memainkan peran gelandang box-to-box dengan penuh energi. Ia pun dianggap sebagai pemain yang ideal untuk mengisi lini tengah Setan Merah.

Strootman pun sempat disebut-sebut jadi pemain incaran eks manajer MU David Moyes. Setelah Moyes dipecat dan digantikan oleh Louis Van Gaal, namanya juga tetap masuk dalam daftar pemain incaran United.

Akan tetapi, Strootman mengaku semua berita itu cuma sekedar gosip saja. Bahkan Setan Merah juga sama sekali tak pernah mengadakan kontak dengan pihaknya.

Baca Juga : Lukaku Idamkan Gelar Piala FA Bersama United

“United? Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Tidak tidak. Ada banyak spekulasi tetapi sejujurnya saya hanya berbicara dengan Roma,” bebernya pada The Independent.

“Ada beberapa klub yang menunjukkan minat tetapi selalu seperti itu. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka tertarik tetapi pada akhirnya mereka tidak melakukan apa pun sehingga itu bukan apa-apa dan saya sangat senang saya memilih Roma,” tutur Strootman.

“Bahkan selama saya di Roma sebelum mengalami cedera mereka berbicara tentang klub-klub lain tapi saya tak pernah berbicara tentang meninggalkan Roma. Mereka berkata beberapa klub nyaris merekrut saya dan klub-klub itu sangat menginginkan saya tapi saya baik-baik saja di sini,” tegasnya