Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya

Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya

Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya

Berita Bola, Rafael Benitez disebut-sebut akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal setelah pelatih asal Prancis tersebut memutuskan mengundurkan diri di akhir musim nanti. Menanggapi rumor tersebut, Benitez pun memberikan respon.

Benitez sendiri saat ini masih menangani Newcastle. Kontraknya di St James Park tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dan masa depannya di Newcastle masih belum pasti.

Menangani The Magpies, Benitez dinilai cukup sukses. Sebagai klub promosi, Newcastle saat ini menduduki peringkat 10 dengan mengumpulkan 41 poin. Jika mampu menang atas Everton pada pekan ke-35 di Premier League, Newcastle bisa menembus hingga ke peringkat delapan.

Keberhasilan Benitez tersebut membuatnya santer dikaitkan dengan Arsenal. Dan ketika ditanya terkait rumor tersebut, Benitez memberikan jawaban: “Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah klub besar.”

Baca Juga : Wenger: Satu Klub, Lebih dari Seribu Laga dan Tujuh Piala FA

“Posisi saya sekarang masih sama: kami memiliki sejumlah pertandingan untuk dijalani, saya ingin memastikan bahwa kami konsentrasi terhadap laga itu. Itu saja.”

“Apa yang saya inginkan adalah kepastian bahwa kami memiliki tim yang bagus menghadapi Everton pada hari Senin dan itu saja. Ini bukan waktunya untuk membicarakan itu,” paparnya.

Benitez kemudian menjelaskan ingin menyelesaikan kontraknya di Newcastle dengan cara terbaik.

“Saya masih punya kontrak satu tahun dan saya akan memberikan yang terbaik hingga hari terakhir,” tandasnya.