Owen Dukung MU Kalahkan Arsenal

Owen Dukung MU Kalahkan Arsenal

Owen Dukung MU Kalahkan Arsenal

Berita Bola, Michael Owen mengungkapkan dukungannya kepada mantan klubnya Manchester United jelang pertemuan melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Setan Merah dan The Gunners akan saling berhadapan pada hari Minggu (29/4) malam dalam lanjutan kompetisi Premier League. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir Arsene Wenger di Old Trafford sebagai manajer Arsenal.

Pria asal Prancis itu sudah mengumumkan akan mundur dari Arsenal pada akhir musim. Dengan demikian, pria asal Prancis tersebut akan mengakhiri kebersamaannya bersama klub London yang sudah terjalin selama hampir 22 tahun.

The Gunners sendiri saat ini sedang menghuni peringkat keenam di klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin dari 34 pertandingan. Owen yakin Setan Merah bisa memberikan penderitaan kepada Wenger di Old Trafford.

“Jose Mourinho sebagian besar memegang kendali pada pertemuannya dengan Arsene Wenger selama bertahun-tahun hanya kalah dua dari 18 pertandingan sebelumnya (M8 S8) dan dia tidak pernah kalah dari bos Gunners dalam tujuh pertandingan kandang sebelumnya,” kata Owen kepada BetVictor.

Baca Juga : Mane Cedera, Tapi Tidak Serius

“United akan didukung oleh kemenangan semifinal mereka atas Spurs pada akhir pekan lalu dan saya mengharapkan mereka bisa mengalahkan klub London Utara lagi.

“Arsenal bermain di Liga Europa pada Kamis dan kemungkinan akan akan fokus pada leg kedua di Madrid pekan depan. The Gunners belum meraih poin dalam laga tandang di 2018 dan saya berharap United bisa menunjukkan permainan yang terbuka dan menghibur.