Guardiola Keluhkan Ketajaman Lini Serang City

Guardiola Keluhkan Ketajaman Lini Serang City

Guardiola Keluhkan Ketajaman Lini Serang City

Berita Bola, Manajer Manchester City Josep Guardiola mengeluhkan kinerja lini depannya yang ia rasa masih kurang lapar dalam urusan mencetak gol.

City musim ini tampil sangat solid dari lini depan sampai belakang. Khusus di lini depan, Guardiola sejatinya memiliki lini serang yang sangat ganas.

Dari 35 pertandingan, The Citizen sanggup menghasilkan 102 gol! Top skorer mereka musim ini adalah Sergio Aguero, yang telah mencetak 21 gol, dengan diikuti oleh Raheem Sterling dengan 18 gol.

Akan tetapi, Guardiola masih merasa tidak puas dengan kinerja lini serangnya. Ia merasa anak-anak asuhnya kurang haus gol dan itu harus ditingkatkan musim depan.

Baca Juga : Mane: Musim Salah di Liverpool Luar Biasa

“Sepakbola bukanlah bisnis yang sudah jadi. Kita harus lebih klinis. Lima atau 10 menit terakhir babak pertama (melawan West Ham) tidak bagus. Pada skor 4-1 kami tidak cukup lapar untuk mencetak skor satu lagi. Kesalahan individu, full-back kami tidak mengendalikan pemain di dalam. Ada banyak aspek yang bisa kami tingkatkan,” ucapnya seperti dilansir Manchester Evening News.

“Jika itu sempurna, saya tidak akan berada di sini musim depan. Saya akan selesai,” imbuh Guardiola.

“Tingkat konsistensi tinggi musim ini, ya. Striker-striker kami memiliki usia rata-rata 22 tahun. Untuk 20 orang di tim kami, ini akan menjadi pertama kali mereka memenangkan Premier League, kami adalah tim muda dalam banyak situasi. Itu sebabnya itu bagus,” tandasnya.