Chelsea Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Golovin

Chelsea Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Golovin

Chelsea Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Golovin

Berita Bola, Chelsea dikabarkan berencana untuk menyaingi Arsenal dalam perburuan gelandang milik CSKA Moscow Aleksandr Golovin.

Pemain asal Rusia itu sudah dikait-kaitkan dengan The Gunners sejak awal musim lalu. Bahkan belum lama ini Arsene Wenger menyebut bahwa Golovin adalah pemain yang menarik.

Wenger juga disebut-sebut telah mengirim scout untuk mengamati langsung performa pemain berusia 21 tahun tersebut. Ia juga berkesempatan menyaksikan permainannya secara langsung saat The Gunners berduel lawan CSKA pada perempat final Liga Europa kemarin.

Kini berdasarkan laporan dari Sport24, usaha The Gunners untuk merekrut Golovin akan mendapat gangguan dari rival sekotanya yakni Chelsea. The Blues dikabarkan akan berusaha merekrutnya pada akhir musim ini.

Baca Juga : Andaikan Kompany Bertemu Guardiola Sejak Muda

Media tersebut menyebut usaha perekrutan Golovin akan dibantu oleh campur tangan langsung sang bos besar yakni Roman Abramovich. Akan tetapi, Abramovich nanti akan langsung meminjamkan sang gelandang ke klub Vitesse di Liga Belanda.

Golovin adalah pemain hasil didikan akademi klub CSKA. Ia baru mentas ke tim senior pada tahun 2014 lalu.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 108 kali bagi CSKA di semua ajang kompetisi. Ia telah mencetak 12 gol dan 10 assist sejauh ini.

Di usianya yang masih muda, Golovin telah mengoleksi 17 caps bersama timnas Rusia dan mencetak dua gol. Ia kemungkinan besar juga akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.